Sekilas Tentang PTC Clixrich

Sekilas Tentang PTC Clixrich; Inovasi Terbaru Program PTC

PTC Clixrich merupan program PTC yang baru launching beberapa hari yang lalu. PTC Clixrich berada di bawah naungan IRN (IDR Revolution Networks Incorporate). Tentunya ini milik Anak Bangsa dengan program yang telah mendunia. 

Saat pertama kali launcing, PTC clixrich memberlakukan free upgrade kepada member yang baru bergabung (1000 orang ke bawah). Alhamdulillah, saat saya sign up, saya dalam posisi aman untuk mendapatkan status Free Bronze Membership.

Bagi sahabat Blogger, Mungkin masih ada yang bingung apa itu PTC, untuk mengetahuinya silahkan klik artikel sebelumnya di sini.

Khusus Blogger yang sudah terbiasa dengan program PTC, ini akan menjadi referensi yang sangat tepat bagi anda. Dan tentunya sangat berprospek dalam menebar link referral (mendapatkan referral). Sebab, member Clixrich belum bigitu banyak untuk saat ini.
Serba-serbi PTC Clixrich:

� Free to join worldwide..!!!
� Paid to Click, Read and Sign Up Ads
� Up to $0.01 Per Click
� Up to 100% Referral Earnings
� Low fast Paypal payout at $0.20
� No minimum Paypal payout for PREMIUM
� $1.00 Alertpay payout
� Fast Payment within 48 hours via PP/AP/LR

(Biar orisinil, potongan bahasa asing itu langsung saya ambil dari web Clixrich).
Dan ada tambahan informasi dari saya, setelah saya bergabung di forum, saya mengetahui bahwa Clixrich menerima
Bank Mandiri sebagai sarana pembayaran.

Silahkan klik banner ini untuk proses pendaftaran dan informasi lebih lanjut.


0 Comment:

Post a Comment